Film Star Trek 3 Bakal Dibintangi Aktor Asal Indonesia ?

joe taslim

Aktor Tanah Air Joe Taslim akan kembali berlaga di Hollywood. Ia yang namanya melambung sejak bermain dalam film The Raid : Redemption itu, dipastikan bermain dalam film Star Trek 3.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Joe yang dikenal sebagai aktor dengan kemampuan laga seperti silat, judo, dan berbagai seni bela diri lainnya itu bergabung dalam Star Trek 3 yang baru memulai proses produksi. Tidak hanya Joe, dua pemain pendatang lainnya yaitu Idris Elba dan Sofia Boutella juga dikabarkan bergabung dalam film fiksi ilmiah ini. Diketahui syuting tengah dilakukan oleh para pemain di Van Couver, Kanada.

Sofia dikenal dalam perannya sebagai penjahat wanita yang memiliki kaki pisau di Kingsman : The Secret Service. Sementara, Idris, aktor asal Inggris ini dikenal bermain dalam sejumlah film ternama diantaranya Ghost Rider, Spirit of Vengeance, Thor : The Dark World, dan Avengers : Age Of Ultron. 

Belum diketahui secara pasti apa saja peran dari aktor dan aktris yang baru bergabung di dalam Star Trek 3. Dilansir dari Cinema Blend Idris dikatakan akan memerankan karakter penjahat utama di film ini. Sedangkan, ada dugaan bahwa Joe akan memerankan bagian penting, namun karakternya akan berlawanan dengan Idris. 

Sebelumnya, Joe juga sudah memulai debut internasionalnya melalui film Fast Furious 6. Di sana, ia berperan sebagai tokoh antagonis yang banyak melakukan adegan yang melibatkan kemampuan fisik, seperti perkelahian dan aksi ekstrim lainnya.
Dengan membintangi Star Trek 3, pengakuan terhadap karir dari pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 di ranah Hollywood dipastikan semakin meningkat. Banyak yang berharap bahwa Joe akan kembali menunjukan kemampuan laga yang memukau dalam film garapan sutradara Roberto Oci ini. Rencananya, Star Trek 3 hadir di bioskop mulai 2016 .

Share on Google Plus

About Farih

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete