Film Thriller Yoo Yun Suk 'Perfect Proposal' Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 24 Juli

perfect proposal
Penggemar Yoo Yun Suk, si Chilbong di 'Reply 1994' tentu tidak boleh melewatkan film terbaru sang aktor. Berjudul 'Perfect Proposal', film bergenre thriller ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Juli mendatang.

'Perfect Proposal' merupakan kisah antara Ji Yeon (Lim Soo Jung - Time Renegade, All About My Wife) dan Sung Yeol (Yoo Yun Suk - A Werewolf Boy, The Royal Tailor). Keduanya dipertemukan dalam sebuah permainan berbahaya di kapal pesiar di Macau dalam film arahan sutradara Yoon Jae Goo tersebut.

Ji Yeon bekerja di sebuah bar di Macau demi membayar utang kepada partner bisnisnya. Sampai kemudian Sung Yeol menawarkan jalan keluar dan mengajaknya ke sebuah kapal pesiar milik sang ayah, Kim Seok Goo (Lee Kyoung Young).

Sebuah permainan berbahaya penuh aksi penipuan terjadi di atas kapal pesiar tersebut. Yang kemudian melibatkan ketiga pemeran utamanya yakni Ji Yeon, Sung Yeol dan Kim Seok Koo dalam sebuah konflik yang seru.

'Perfect Proposal' merupakan film yang diangkat dari novel 'Woman of Straw' dengan skenario yang ditulis juga oleh Yoo Jae Goo. Sebelumnya, novel tersebut juga pernah difilmkan dengan judul sama yang diperankan oleh Sean Connery.

Film ini tayang terbatas di bioskop-bioskop CGV Blitz, Cinemaxx Theater dan Platinum CIneplex. Dibawa oleh Jive Entertainment, 'Perfect Proposal' akan mulai bisa disaksikan di cabang bioskop tersebut mulai 24 Juli mendatang.

Trailer :

Sumber : Detik Hot
Share on Google Plus

About Farih

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Post a Comment