Joko Anwar Siap Rilis Film 'A Copy of Mind' Desember

a copy of mind film
Selain mengerjakan serial 'Halfworlds' untuk HBO Asia, sutradara Joko Anwar juga sudah menyelesaikan produksi untuk film 'A Copy of Mind.' Film yang dibintangi Tara Basro dan Chicco Jerikho itu akan dirilis akhir tahun ini.

"(Rilis) Desember 2015," kata Joko, Rabu (22/7).

'A Copy Of My Mind' merupakan salah satu bagian dari trilogi tentang Jakarta selain 'Jakarta: A Copy of My Heart', dan 'A Copy of My Soul'. Sebelumnya Joko mengungkapkan proses pengambilan gambar hanya membutuhkan waktu kurang dari satu bulan karena ia memakai lokasi real tanpa membuat banyak set.

Tak seperti karya Joko sebelumnya yang bernuansa thriller, 'A Copy of Mind' merupakan film drama tentang sepasang kekasih yang menemukan DVD berisi rekaman korupsi yang melibatkan pejabat tinggi dan calon presiden.

"‘A Copy of My Mind’ adalah surat cinta saya untuk Jakarta," kata sutradara 'Modus Anomali' itu di Twitter.

'A Copy Of My Mind' telah meraih CJ Entertainment Award di Asian Project Market--bagian dari Busan International Film Festival di Korea--pada awal Oktober 2014. Joko mendapat pun mendapatkan dana sekitar US$ 10 ribu perusahaan film Korea, CJ Entertainment untuk memproduksi filmnya.

Film ini juga dibintangi Ario Bayu, Maera Panigoro dan Paul Agusta.

Sumber : Detik Hot
Share on Google Plus

About Farih

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Post a Comment